Sunday , 15 December 2019
Home / Arsip / Terjadi Ledakan Bom Di Pogar, Seorang Bocah Jadi Korban

Terjadi Ledakan Bom Di Pogar, Seorang Bocah Jadi Korban

MediaAtlantisNews.com_Sebuah ledakan diduga bom terjadi di sekitar gardu PLN, tak jauh dari Pasar Bangil, Kabupaten Pasuruan, Kamis (5/7/2018). Lokasi kejadian disebutkan masuk Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil.

Kanit Babinkamtibmas Polsek Bangil, Ipda Bambang yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Seorang bocah dikabarkan menjadi korban dalam insiden tak terduga tersebut.

Terdapat saksi sedang berada didalam rumah tiba-tiba mendengar suara ledakan sebanyak 3 kali dr dlm rumah Saprani yg dikontrak oleh 1 klrg ( Abdullah, lambideng 16 Peb 1975, daya lampoawe kec simpang tiga Islam aceh, Dina rohana, sidorjo 16 Juni 1978, perum arbain 6B Rt 07/01 Ds. Gempeng bangil
Saat ledakan pertama saksi mendtangi rumah tersebut dan langsung mengecek kedalam rumah, saat berada d dalam rumah tersebut saksi mencium bau misiu, saksi memutuskan untuk keluar.

Pada saat saksi berada diluar rumah tersebut terjadi ledakan ke 2 yg akhirnya warga memutuskan menjauh dari rumah tersebut.
Saat warga menjauh dari rumah tersebut orang yg tidak dikenal keluar dari dalam rumah sambil membawa tas ransel keluar rumah.
Bersamaan perginya pelaku petugas kepolisian mengejar ke arah barat yg kemudian terdengar suara ledakan yang ke 3 dari jalan kampung.

“Betul, ada ledakan. Di sekitar PLN. Ada korban. Sementara ada anak-anak tadi yang jadi korban dan sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Bambang.

Identitas dari rumah kontrakan milik Saprani Jl. Pepaya Rt01/01 Pogar bangil

1.Abdullah, lambideng 16 Peb 1975, daya lampoawe kec simpang tiga Islam aceh / awardi, jakarta 12 Juni 1968, karang tanjung rt06/rw07 kec serang banten

2. Dina rohana, sidorjo 16 Juni 1978, perum arbain 6B Rt 07/01 Ds. Gempeng bangil

Identitas yg terluka :
1. Anak kecil laki2 sekira umur 6 tahun, anak dr yang kontrak rumah tersebut

Saksi :
Hariono, 52 tahun, swasta, ALAMAT LINGKUNGAN pogar rt01/rw01 KEL. pogar kec. bangil (saat kejadian SAKSI berada diwarung depan rumah tersebut)

Belum diketahui persis pukul berapa kejadian ini. Hingga warta disusun, polisi masih melakukan penyelidikan dan pemgamanan lokasi.(ras)

About Media News Atlantis

Artikel Lainnya

Presiden Jokowi kembali Kunjungi Lombok, Fokus Rehabilitasi akibat Gempa Lombok

Presiden Jokowi kembali bertolak menuju Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Senin (13/8/2018). Jokowi berangkat dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *