Sunday , 17 November 2019
Home / Arsip / PEMAKAMAN ANDIKA KERISPATIH DIWARNAI INSIDEN TAK TERDUGA, TANGIS SANG KEKASIH MAKIN KENCANG

PEMAKAMAN ANDIKA KERISPATIH DIWARNAI INSIDEN TAK TERDUGA, TANGIS SANG KEKASIH MAKIN KENCANG

Pemakaman Andika Kerispatih Mediaatlantisnews.com – Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia.

Andika Putrasahadewa atau yang lebih dikenal dengan Dika Kerispatih adalah bassist dari band Kerispatih. Menurut penuturan Badai, mantan keybordist Kerispatih, Dika sudah lama menderita sebuah penyakit. Ia dan rekan-rekan lain yang datang mengaku turut bersedih dengan kepergian seorang kawan yang baik Mereka mengaku kaget karena semalam Dika masih sempat mengobrol melalui pesan singkat bersama kawan-kawan. Pada pagi harinya mereka dikejutkan dengan kabar bahwa Dika tak sadarkan diri. Lebih terkejut lagi ketika tak berapa lama terdapat kabar susulan bahwa Dika telah tiada. Ia dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Badai dan rekan-rekan menyampaikan duka yang mendalam serta mendoakan agar amal ibadah Dika dapat diterima di sisi Allah.

dari video prosesi pemakaman Dika Kerispatih yang diunggah oleh Cumi Cumi, kekasih Dika terus menangis mengiringi prosesi pemakaman DIka.
Bagaimana tidak, keduanya sudah ada rencana menikah tak berapa lama lagi di tahun ini. Namun apa daya, takdir tak bisa ditolak. Kisah kasih yang mereka jalin selama tiga tahun harus berakhir dipisahkan oleh maut. Kekasih Dika masih menangis saat Dika akan dimasukan ke dalam liang lahat. Ia menangisi jenazah kekasihnya yang terbujur kaku dan tak akan ia dapat ia lihat ataupun menemani hari-harinya lagi. Pemakan Dika diwarnai insiden yang membuat tangisnya makin kencang. Ketika hendak dikuburkan, jenazah Dika sempat harus dinaikkan kembali. Hal ini dilakukan lantaran liang lahat Dika sedikit kurang panjang. Maka jenazahnya dinaikkan kembali untuk kemudian liang lahat disesuaikan. Setelah penyesuain dilakukan jenazah Dika dapat dikuburkan dengan baik. Netizen pun ramai turut mendoakan kepergian musisi yang sempat mewarnai jagat musik Tanah Air.
Kerispatih terakhir manggung bersama Dika di Malang. Sebenarnya Kerispatih akan ada rencana manggung lagi pada tanggal 5 Mei nanti.

Namun nampaknya Kerispatih harus tampil tanpa bassist andalannya.
Kerispatih berjaya di sekitar tahun 2006 dan masih berkarya hingga saat ini.
Kabar duka dari Dika Kerispatih itu membuat ingatan kembali ke lagu Mengenangmu yang sempat menjadi hits. Lagu tersebut menceritakan tentang kepergian seorang kekasih yang cintanya akan tetap dikenang.
Sammy Simorangkir adalah mantan vokalis dari Kerispatih(nina/suryamalang.com)

 

About Media News Atlantis

Artikel Lainnya

Terjadi Ledakan Bom Di Pogar, Seorang Bocah Jadi Korban

MediaAtlantisNews.com_Sebuah ledakan diduga bom terjadi di sekitar gardu PLN, tak jauh dari Pasar Bangil, Kabupaten ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *